Minggu, 11 Desember 2011

I am wrong introducing

I am wrong introducing
Cast : key/nicole , nicole/jinwoon, nicole/jaejin, nicole/dongwoon
Other cast : no one knowing if not read it
Inspiration : 2am mv

       Empat cowok yang kehidupan berbeda. Namun, mereka punya ikatan batin yang kuat.  Mereka dipersatukan oleh nasib dengan cara satu sekolah dan satu kelas. Hingga suatu saat ketika seorang yeoja yang datang dari luar negri dan menarik perhatian mereka.
Masa-masa itu terkenang lagi. Masa indah saat kecil dan saat pertama kali mereka berlima harus dipisahkan ketika kecil. Kehadiran yeoja itu telah membuat kehidupan yang hampa, rusak, dan tiada artinya bagi empat cowok itu jadi berubah. Hingga ketika mereka suatu saat persahabatan empat cowok itu dipertaruhkan. Dan suatu kesalahan keempat cowok itu hingga terjadi sesuatu terhadap yeoja itu. Yeoja itu kritis dan tak berdaya. Rasa kesalahan pun merasuki jiwa mereka.
·        Nicole – seorang cewek yang telah pindah dari amerika dan membawa dampak positif terhadap teman-temannya. Banyak yang bilang dia sombong, tapi sebenarnya dia jarang menyapa temannya karena gak bisa ngomong pake bahasa korea.
·        Key – seorang cowok kaya raya dan selalu bersikap cool. Banyak cewek yang selalu mengejar dia. Keahliannya adalah menjadi DJ. Dan dia adalah DJ terkenal.
·        Jinwoon – menjadi pemain basket adalah pilihannya. Tetapi ia merasa hidupnya hampa dan tak ada hasrat. Dia selalu datang saat latihan basket, tapi tak pernah ikut bermain.
·    Jaejin – seorang ketua geng motor yang terkenal di daerahnya. Kerjaannya adalah balapan dan taruhan. Walaupun begitu, dia sangat menghormati perempuan.
·        Dongwoon – dia adalah atlit renang. Namun prestasinya semakin lama semakin turun dan tidak ada perubahan untuk meningkat. Dan dia juga terancam bakalan di keluarkan dari clubnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar