Minggu, 11 Desember 2011

FIRST SIGHT CHAPTER 3 (LAST)

Chapter 3
PAIR: JIYOUNG/TAEMIN.
OTHER CAST :SHINEE KARA MEMBER.
 
Setelah kejadian itu, taemin tidak sempat lagi dateng ke KARA BAKERY.  Dia sangat sibuk sama sekolah dan club dancenya. Dia harus ikut lomba dance. Karena hasil kerja keras dan pantang menyerah, Taemin pun mendapatkan juara dua. Juara pertamanya di menangkan oleh Minji.
“gakpapa taeminnie. Walopun kamu gak jadi juara pertama, kamu udah juara dua. Itu sudah sangat hebat loh.”hibur onew saat dia melihat adiknya sedih karena tidak mendapat juara satu.
“tapi hyung, aku sudah punya target untuk menjadi juara satu di lomba ini.”ucap Taemin lemas. Dia telah kehilangan semangatnya.
“terkadang, untung menjadi sukses, kita gak mesti berhasil dari awal. Pasti ada saatnya kita jatuh.” Ucap Onew lagi. Taemin menghembuskan nafasnya dengan kasar.
“lebih baik kamu dengarkan lagu STEP deh. Itu sangat cocok buat menimbulkan semangat kita lagi. “ melihat tidak ada reaksi dari taemin, onew pun akkhirnya mnegluarkan kartu As.
“atoooo .. kita ke KARA BAKERY aja? Hyung lagi pingin makan kue nih.”ucap onew innocent. Mendengar kata KARA BAKERY, taemin langsung bangun dan semangat.
“ayo hyung. Kapan?” ucap Taemin dengan mata yang bercahaya, tidak seperti yang tadi. Melihat itu, Onew pun tersenyum.
“terserah kamu.” Ucap Onew. Taemin berfikir.
“besok aja deh. Sekarang masih capek hyung.” Ucap Taemin lalu tiduran lagi.
“oke. Kamu istirahat saja.” Ucap Onew lalu meninggalkan adiknya yang sudah terlelap karena kecapean.
Taemin terbangun dari tidurnya. Lalu dia pun melihat jam di mejanya. Jam 07.30 . lalu dia melihat keluar jendela. Masih gelap. Dia sudah tertidur kurang lebih empat jam.  Dia merasa kelaparan dan kehausan. Dia pun keluar dari kamarnya dan melewati kamar onew. Sayup, tapi dia mendengar onew sedang berbicara. Taemin yang penasaran pun mendekati kupingnya ke pintu kamar onew.
“noona. .ini aku, onew. . maaf mengganggu malam-malam. . . iya, apakah kau sudah menerima mug itu noona? . . ehehehe. Sengaja kutuliskan namaku di situ biar noona ingat terus padaku.. . “ onew pun terus berbicara .
“jadi, karena ini Onew hyung berubah? Cinta memang menyulitkan dan mengerikan. Dia bisa merubah orang dengan drastis. Hiiiiiii. . .” ucap Taemin dengan ekspresi ngeri lalu berjalan lagi ke dapur. Dia tidak mau mendengarkan kelanjutannya Onew, selain tidak sopan, dia juga lagi lapar berat. Dia mengambil banana milk di kulkas lalu meminumnya habis. Merasa masih lapar, dia membuat mi in**mie goreng. Sambil memasak, ternyata Onew datang menghampirinya.
“sedang masak apa Taem?” tanya onew. Taemin menoleh.
“ooooooh . . lagi masak mie goreng hyung. Hyung gak laper?” tanya taemin. Onew menggeleng.
“gak. Entah kenapa onew hyung tiba-tiba jadi kenyang.” Ucap Onew sambil mengelus perutnya. Taemin menggeleng.
“ckckckck. .  cinta mengerikan sekali ya. Dia telah membuat hyungku yang tukang makan, jadi gak mau makan. Hyungku yang pendiam, jadi cerewet. Hyungku yang selaluuuu serius dalam jalan-jalan, jadi gak seru dan serius. Hyungku yang selalu fokus, menjadi gak fokus. Bener-bener deh.”ucap Taemin dengan muka ngeri. Onew hanya menatapnya tak berdaya beberapa detik.
“iyaa. . cinta itu bener-bener mengerikan. Dia telah merubah adikku yang polos, menjadi dewasa. Adikku yang selalu manja, menjadi mandiri. Adikku yang cengeng, menjadi kuat. Dan adikku yang lemah, menjadi kuat dan gentle di samping cewek itu.”balas onew. Taemin tertegun dan tak berkutik.
“emangnya siapa hyung?”tanya Taemin. Onew merubah mimik wajahnya menjadi mimik berfikir.
“siapa ya? Apakah cewek yang berbadan mungil itu, han seungyeon? ?hmmmm . .kayaknya enggak. Dia bukan tipemu, walaupun dia itu cute. Ato mungkin adik sepupunya. . si . .siapa namanya? Jiyoung?” ucap Onew yang telah menancap dalam ke hati Taemin. Taemin menunduk menutupi muka merahnya.
“aigooooo . . my Taemin, sudah dewasa.”ucap Onew sambil mengacak-acak rambut taemin. Perkataan Onew mengingatkannya terhadap jiyoung. Senyumnya, dll. Taemin larut ke dalam pikirannya.
“oi. .taemin. kamu mau makan mie blenyek gitu.”tunjuk onew ke arah kompor yang menyala.
“oh my. . nooooooooo . . “ucap Taemin. Onew pun tertawa geli.
“hyung. . kok tutup ya, KARA BAKERYnya???” tanya taemin yang melihat kondisi Kara Bakery yang tertutup rapat.
“hyung juga gak tau. Jangan tanya hyung.” Ucap onew. Taemin celingak celinguk dan mendapati seorang yeoja yang gak asing. Lalu dia menghampiri yeoja itu.
“permisi, kamu ini pegawainya KARA BAKERY kan?”tanya taemin. Cewek itu mengangguk.
“lalu ke mana mereka?kok tutup?” tanya taemin.
“oooh . .itu. oh iy, panggil saja saya Jiyeon.para bos kami lagi liburan. “ucap jiyeon.
“liburan? Ke mana?” tanya onew. Sekarang cewek itu menatap Onew dan memandangnya lama sekali hingga membuat risih Onew.
“permisi. Apa ada sesutu di mukaku?” tanya onew. Jiyeon pun tersadar lalu menggeleng.
“gak ada apa-apa kok. Oh iy, tadi nanya mereka ke mana? Aku pernah denger mereka ke pantai Marina ato ke pulau kecil. Taemin dan Onew membuat bibir mereka jadi O bersamaan.
“kenapa?” tanya Jiyeon.
“gak, gap apa-apa. .”ucap jiyeon lalu pergi.
“bukan keberuntungan kita hyung.”ucap Taemin/
“hmm .. “balas Onew sambil mengangguk-angguk.
“kita jadi ke pantai lovely! ! yeeaaaaaah . . “teriak jonghyun kegirangan.
“hyung, bisakah aku ikut?”tanya taemin ke onew dan minho/
“kamu sudah dewasa. Jadi aku rasa kamu sudah waktunya untuk mengenali dunia luar.”ucap minho. Onew mengangguk menunjukkan kalo dia setuju.
“horeeeeee! ! aku ikut.”
 Lima orang cowok yang sudah berganti baju keluar dari kamarnya dan berencana untuk jalan-jalan. Mereka sangat menikmati keadaan pantai yang bersih dan terawat.
“huaaaaah. . lihat itu. Ada lima cewek yang duduk berjemur.”tunjuk jonghyun. Semua langsung tertuju kepada apa yang di tunjuk jonghyun. Jonghyun pun berjalan mendekati lima cewek itu yang sepertinya lagi asyik di dunia mereka. Taemin, onew, key, dan minho pun mengikuti jonghyun. Sesaat beberapa langhkah, taemin tertegun apa yang ia lihat. JIYOUNG. Tak hanya jiyoung, seungyeon pun ada.
“aku rasa itu semua adalah pemilik Kara Bakery hyung.”ucap taemin ke onew. Onew mengangguk-angguk. Jonghyun sudah berusaha mendekati salah satu dari lima cewek itu.
“jangan ganggu kami.KA! ! KAA! !”usir salah satunya. Jonghyun pun menunduk dan manyun. Melihat itu, Taemin pun tak tega.
“anu . .noona, jangan sakiti kakak sepupuku ini.”ucap Taemin. Lima cewek itu pun sekarang melihat Taemin.
“TAEMIN??!” tanya Seungyeon dan Jiyoung bersamaan.
“kenapa kalian ada di sini?” tanya seungyeon.
“noona, ini kan tempat umum, pariwisata lagi. Jadi, aku rasa itu masuk akal kami ada di sini.”ucap Taemin.
“kalian kenal anak ini?” ucap cewek yang tadi mengusir Jonghyun.
“Gyuri eonnie, dia adalah pelanggan setia di toko kita.”ucap jiyoung.
Uuugh. .  sungguh, suaranya saja dia sudah imut. Ucap teamin dalam hati.debaran di dadanya pun semakin menjadi. Dia merasa mukanya panas sekali.
“oh, mianhae. Habis saudara sepupumu itu menganggu sekali sih.”ucap gyuri dengan aura goddess.
“mwo?? Liat saja nanti noona. Aku akan membuatmu tergila-gila padaku.”ucap jonghyun dengan tatapan dan senyuman menggoda. Tak kalah, gyuri pun memasang pose yang seksi. Melihat posenya gyuri, jonghyun jadi kejang-kejang ringan, karena saking seksinya.
“jinja? ?bisakah? oke, kalau kamu bisa membuatku tergila-gila padamu, aku akan memberikan semuanya untukmu.”ucap gyuri.
“beneran?”tanya jonghyun. Gyuri mengangguk. “oke. Deal.” Ucap mereka berdua. Semuanya pada ketawa ngikik.
“oh iy, kita ada pesta jam 2. .eh, bukan. Jam 3 di taman cube. Aku harap kalian bisa datang.”ucap taemin.
“oke. Akan kami pertimbangkan.”ucap Hara.
“ya sudah. Kita pergi dulu yaaaaa. . “ucap taemin lalu bersama saudara-saudaranya pun pergi.
“eonnie, eottohke? Apakah kita datang?”tanya nicole.
“aku rasa yang terpenting sekarang bukan pestanya, tapi perjanjian gyuri eonnie sama cowok tadi. Kalo dia berhasil, dan yang diminta hal-hal terlarang gimana? Kan bahaya.” Ucap hara. Semua pada mengangguk setuju.
“anu eonni. . kayaknya aku mau datang. Aku entah kenapa sangat merindukan Taemin sejak pertemuan kita.”ucap jiyoung. Mendengar pengakuan maknae mereka, semua pada histeris dan tidak percaya. “aku serius, eonnie.” Ucap jiyoung sedikit ngambek.
“apa-apaan cewek itu. Liat saja, aku akan membuat dia tergila-gila padaku dan memberikanku aku tubuh sexynya.”ucap jonghyun.
“ hyuuuuung. . “ ucap minho dan key bersamaan. Jonghyun menoleh ke minho dan key, lalu mereka berdua menunjuk taemin. Jonghyun pun mengerti apa yang dimaksud minho dan key.
“hyung, aku harap, mereka akan datang terutama jing. Aku ingin sekali bertemu dengannya.”ucap Taemin dengan muka memerah.
“aigooooo . . uri maknae sudah dewasa. Persis apa yang di bilang onew hyung.”ucap minho merangkul taemin.
Jiyoung keluar kamarnya dan duduk di sebelah gyuri, hara , dan nicole. Jiyoung celingak-celinguk. “seungyeon eonnie ke mana?”tanya jiyoung.
“tadi katanya jalan-jalan.”ucap hara. Tak lama, seungyeon pun masuk dengan baju basah kuyup. Semua member pada histeris.
“yay, eonnie. What happen?”tanya nicole. Seungyeon tidak menjawab. Malah masuk ke kamarnya. Kita semua duduk kembali. Telah terjadi sesuatu sama seungyeon.
“seungyeon gak pernah bermuka merah seperti itu. Apakah ada sesuatu?”tanya gyuri.
“apakah sungyeon eonni lagi jatuh cinta? Habis dari kemaren tingkahnya aneh. Apalagi melihat mug kiriman kemaren itu.”ucap hara.
“kalo begitu, berarti cowok itu ada di sini sekarang.”ucap nicole. Bersamaan seungyeon keluar dari kamarnya dan sudah ganti baju.
“bagaimana? Kita jadi datang gak?” tanya seungyeon. Semua tampak berfikir.“kalo aku pasti dateng. Bagaimana kalian berempat? Tanyanya lagi.
“kayaknya aku bakalan dateng deh eonnie. “ucap jiyoung.
“iya. Aku juga.” Ucap hara nicole bersamaan. Sekarang pandangan mereka berempat tertuju pada gyuri .
“well. . aslinya aku males. Apalagi ada bocah itu. Tapi karena kalian semua dateng, aku bakalan dateng deh.”
Terlihat taemin yang tampak gelisah. Jalannya pun mondar mandir. Melihat adiknya tampak gelisah, onew pun menghiburnya.
“tenanglah taemin. Mereka pasti datang.”ucap onew.
“maaf, kalo aku dateng terlambat.” Ucap seorang cewek tepat di belakang onew. Onew berbalik dan serasa melihat lima bidadari.
“aku dateng taemin.”ucap jiyoung. Taemin tersenyum lebar. Lalu mereka memulai partynya.
Selang satu setengahjam, taemin menyuruh jiyoung untuk menemui taemin di taman belakang. Karena mengerti, jiyoung pun mengikuti perintah taemin.
“ada apa?”tanya jiyoung.
“well jiyoung. Maaf kalau aku lancang. Jiyoung, maukah kau jadi pacarku? Aku sudah melihatmu sejak dua bulan lalu.” Ucap taemin. Jiyoung terlihat syok. Tak lama jiyoung pun tersenyum.
“Sudah dua tahun dua bulan kita bertemu , jiyoung.”ucap taemin. Jiyoung tersenyum.
“kamu tau, semakin lama, perasaanku terhadapmu semakin dalam.”ucap Taemin lagi.
“apakah kamu tau Taemin oppa, sebelum kamu melihatku, aku sudah melihatmu duluan’”ucap jiyoung. Taemin menoleh dengan alis mengkerut.
“pertama kali kamu dateng ke Kara Bakery, sejak itulah aku mulai melihatmu.”ucap jiyoung. Taemin menoleh dan menatap jiyoung. Jiyoung mengambil nafas lalu menghembuskannya kasar.
“ saat itu, kamu datang ke kara bakery dengan memesan muffin cokelat, pie buah dan hot cokelat. Aku yang terus memperhatikanmu karena kamu adalah orang pertama yang telah memakan kue yang kubuat. Tapi kamu tidak sadar bahwa aku terus memperhatikanmu. Saat kamu memakan kue itu, dan minum hot cokelat.”ucap jiyoung. Taemin tampak makin heran.
“bagaimana bisa?” tanya taemin.
“apakah kamu ingat segerombolan cewek yang duduk di depanmu itu? Yang terus berbicara dan bercanda?”ucap jiyoung. Taemin mencoba mengingat.
“ooh.  .itu . .”reaksi taemin.
“itu aku, oppa.”ucap jiyoung. Taemin benar-benar kaget. Matanya membulat.
“aku ingat semua itu. Cara oppa menatap, cara oppa menikmati semua itu. Dan cara oppa melihatku saat di acara pernikahan itu. Itu semua membuat duniaku berhenti sektika. Aku juga inget. . .” ucapan jiyoung terputus.
Chuuuuuuuu. . . taemin sudah tidak ingin mendengar apa yang jiyoung katakan. Jika ia terus mendengarkannya, maka perasaannya semakin dalam. Dia mencium jiyoung dengan lembut. Perlahan dia melepaskan ciuman itu.
"ternyata aku memang selalu kalah denganmu, Jiyoungie."ucap Taemin sambil membelai rambut jiyoung. jiyoung tersenyum.
"aku pikir, aku duluan yang telah jatuh cinta padamu. ternyata. . . "taemin tidak melanjutkan kalimatnya. dia mengambil barang yang ada di sampingnya.
"jiyoungie, walaupun waktu itu kurang romantis waktu memintamu menjadi pacarku, dan aku memang kurang romantis. hyung-hyungku selalu bilang aku ini polos. tetapi, selama ini dan bahkan sekarang, berada di sampingmu rasanya jantungku mau copot. dan ketika kita ingin pergi berdua, aku selalu tidak bisa tidur malamnya.dan akuuuu . . selalu tidak bisa jauh darimu."ucap taemin. pipi jiyoung bersemu merah. taemin mengeluarkan barang itu dan memberikannya ke jiyoung.
" happy birthday jiyoung. dan happy anniversary buat kita dua tahun."ucap taemin. jiyoung merasa terkejut. dia tidak menduga taemin akan seperti ini. jiyoung menerima barang itu.
"boleh kubuka?" tanya jiyoung. taemin mengangguk. perlahan jiyoung membuka kertas kado yang menutupi barang yang di dalamnya. mata jiyoung membulat saat dia melihat sebuah boneka beruang kecil tersenyum padanya. jiyoung melihat taemin dengan tatapan tak percaya.
"aku sudah merekam sesuatu di situ. mungkin kamu bisa mendengarnya." ucap taemin. jiyoung mencari tombol kecil di balik bulu-bulu boneka yang lebat itu. ketika sudah ketemu, jiyoung menekan tombol itu.
"jiyoungie, saranghaeyo. . jiyoungie, saranghaeyo. . "terdengar suara taemin dari boneka itu. jiyoung tambah tak percaya. taemin tersenyum melihat jiyoung tersenyum bahagia.
"taemin oppa, nado. .saranghaeyo. . "ucap jiyoung menatap taemin. taemin memeluk jiyoung dengan penuh perasaan.
"apakah kita berdua bisa seperti seungyeon eonnie dan onew oppa. dan gyuri eonnie- jonghyun oppa?"tanya jiyoung masih dalam pelukan taemin.
"besok adalah pernikahan gyuri noona dan jonghyun hyung. aku tak percaya jonghyun hyung akan menikah secepat ini. dan aku juga tidak percaya seungyeon noona dan onew hyung sudah bertunangan tiga bulan lau. waktu begitu cepat jiyoung. dan mungkin kita akan seperti mereka. tunggu saja saat itu."ucap taemin. jiyoung mengangguk.
"akan kutunggu, oppa."ucap jiyoung. lalu mereka menikmati malam yang penuh bintang itu. di saat orang-orang sedang sibuk buat acara gyuri besok, mereka memanfaatkannya untuk merayakan hari mereka.

FINISH.
panjang banget yaa?

2 komentar:

  1. O.O
    unnie~ padahal sampe di pesta itu udah keren lho, meskipun uda agak gak nyambung.. trus jadi semua itu hanya mimpi? O.O taetaem mimpi jiyoung yg meninggal karena dy? O.O *gakmudeng

    BalasHapus
  2. jiyoung...taemin....>,,< *terlalu mendalami cerita*
    ceritanya bagus eon!ntr buat yg jongri ya! :D

    BalasHapus