Sabtu, 17 September 2011

FIRST LOVE AT THE FIRST SIGHT

[FF] FIRST LOVE AT THE FIRST SIGHT 1
PAIR : JIYOUNG/TAEMIN
GENRE : ROMANCE


"taemin ah" panggil onew hyung. aku pun menoleh. "ada apa hyung?" tanyaku..
"bisakah kau datang di acara pernikahan tetangga pojok sana?" tanya onew sambil menunjuk rumah yang ada di pojok jalan. "kapan hyung?" tanyaku. "mm. .besok acaranya. kamu kan tau sendiri jadwal kuliahku belakangan ini sangat padat."ucapnya. aku mengangguk. "oke? bisa datang?"dia menanyakan lagi untuk memastikan. aku pun mengangguk.  dia pun tersenyum "arasso. inget ya besok." ucapnya sambil mengelus kepalaku dan pergi. entah kenapa aku paling suka kalo kepalaku di elus oleh onew hyung.
Aku menghembuskan nafas. entah kenapa belakangan ini aku merasakan aura Onew hyung berbeda dengan dulu. apalagi melihat tingkahnya yang tiba-tiba melamun, senyum-senyum sendiri, dan kadang ngambek tanpa ad sebab. hmmm . . apa karna jadwal kuliahnya yang terlalu numpuk ya? kasihan hyungku itu.  mending kubeliin makanan aja deh buat dia. kasian sampe begadang.
----------------------
clincling.
"selamat datang di KARA BAKERY! ! " saambut pelayan dari toko kue itu. aku mengangguk dan tersenyum padanya. aku berjalan mendekati etalase-etalase kue. aku melihat semua kuenya.
""sepertinya lezat banget nih." tunjukku saat aku melihat kue muffin cokelat sama fruit pie. lalu kupanggil pelayan.
"saya ambil ini. . ." ucapku. dia mengangguk. "mau makan di sini, kak? atau dibungkus?" tanyanya. aku berpikir sejenak.
"makan di sini deh." ucapku. dia tersenyum kembali. " baiklah. minumnya apa kak?" tanyanya lagi. "hot cocholate." sahutku dengan cepat. aku berjalan ke meja yang berada di dekat jendela. hmm .. kulihat viewnya yang sangat indah. tiba-tiba aku tersenyum sendiri melihat sepasang remaja putri yang mungkin lebih muda dari yang membelakangiku di depanku. mereka sangat lucu dan cute. apalagi candaan mereka itu yang tidak sengaja kudengar. ckckck. . kocak banget.
"ini kak kuenya. dan ini minumannya." ucap pelayan tadi sambil menaruh kue dan minuman di meja.
"terima kasih/" ucapku kepadanya. "sama-sama kak" balasnya lalu berjalan lagi ke tempatnya. kucicipi muffin cokelat itu.
"hmmm. .  enak bangeet. " ucapku lalu menghabiskan kue itu dalam wakttu 3 menit. lalu kuseruput hot cocholatenya."manis banget. pas banget nih sama seleraku."ucapku. lalu kusantap lagi frit pieku. rasanya tak kalah lezat dari kue muffin tadi.
"ngggg. . apa kubawakan ini saja ya buat onew hyung?" pikirku. lalu kumantapkan hati," ya udah kubawakan aja deh." ucapku lalu berjalan menuju kasir dan memesan lemon cake dan lemper isi ayam buat onew hyung.
"onew hyung passti suka. apalagi ni lemper. kan isinya ayam." ucapku sambil berjalan pulang.
-------------------
ternyata benar dugaanku. onew hyung seneng banget ma lempernya. ya maklumlah diakan pecinta ayam. tapi dia gak kalah senangnya kok waktu mencicipi lemon cakenya. karena rasanya lezat banget.
"taeminnie, kapan-kapan ajak hyung juga dong kalo kamu ke toko itu lagi. arasso?" ucapnya. aku mengangguk. dan melihat hyungku makan dengan senang hati.
setidaknya cuma ini yang bisa kulakukan untuk mengalihkan perhatianmu.
---------------------
" waaaah. . pestanya rame banget." ucapku memassuki gedung yang dijadika tempat resepsi pernikahan itu. kulihat semua hiasan dan design buat ruangan ini cukup bagus. kukelilingi semua sudut ruangan ini.
"yak pemirsa. ternyata sang pengantin ini pingin request. lagunya ima okuritai arigatou yang bakalan dinyanyikan oleh saudara sepupunya. silahkan." ucapnya. kualihkan perhatianku dari ruangan ini ke atas pangggung, lalu seorang cewek yang entah kenapa bisa membuat waktu berhenti sejenak berjalan menuju microfon yang ada di panggung. mataku terus melihat cewek itu.
"wow. .  dia sangat cantik dan menawan." ucapku kagum. dan aku terus mendengar dan melihat cewek itu sampai habis. ketika performancenya yang memikat itu telah selsesai aku baru sadar kalo dari tadi aku cuma melihat cewek itu.
sesampai di rumah, aku kembali teringat pada cewek itu. cewek yang bisa menghipnotisku. segala sesuatu seakan berubah menjadi dia. dan akupun mulai tersenyum-senyum kalo mengingatnya.
"hayooooo. . " mikirin siapa??" tanya onew mengagetkanku. spontan aku menggeleng.
" gak apa-apa kok hyung. mungkin karna capek. jadi gak mood gini." ucapku bohong padanya. dia tersenyum menggodaku.
"kau bohong Taemiie." ucapnya. aku cuma bisa menunduk.
"hyung, aku rasa aku jatuh cinta sekarang." ucapku. kulihat onew hyung dan melihat reaksinya yang kaget. di berjalan mendekatiku dan memelukku.
"benarkah???!" ucapnya tak percaya. " iya . hehehe. ."balasku. lalu dia pun terus memelukku.
-----------------------
"pingin banget ketemu sama cewek itu lagi." ucapku sambil  berjalan kaki menuju KARA BAKERY. tapi aku melihat sosok yang aku kenal yang sekarang berada di lapangan basket. iya . . aku mengenali cewek yang sedang menari bersama temannya. aku tersenyum. dia adalah member cheerleader team yang barusan menyemangati  wakil ertenya..
dan ketika dia berjalan pulang, aku mengikutimu sampe kau  nyampe sampe tujuan
----------------------------
JIYOUNG POV
" entah kenapa dari tadi aku merasakan seseorang memperhatikanku. siapa? ?" tanyaku dalam diri. sesaat kemudian baru sadar kalo ada orang yang memngikutiku dari tadi.
"eh, bapak tua! ! bapak ngikutin aku ya?!" tanyanku.
"nah ya! ! ngapain aku menigkutimu?" ucapnya lalu mendahuluiku pergi. aku shock tidak percaya.
-------------------------------
BACK TO TAMIN POV
"fiuuuh. .  hampir saja ketahuan sama dia. . " ucapku.




TO BE CONTINUE

2 komentar:

  1. Waaa... XD ketemu SHINRA Shipper lagii.. XD
    omo.. Omo.. Taem.. jatuh cinta pada pandangan pertama nih.. sama baby jjing.. XD Co Cweet dah.. XD
    Nah lho.. si nyunyu pasti jadi geje gitu karena hammie deh.. :3
    Lanjut ya chingu... ^^

    BalasHapus
  2. halo ini kunjungan balik dari blog saya hehe xD wah seru nih FF nya, beberapa scene-nya di Indonesia-in 'lemper ayam' lol nice! xD

    BalasHapus